Bon, Cilegon
Pada hari Kamis 24/9/2020 Komisi pemilihan umum (KPU) kota Cilegon mengelar pengundian nomor urut Paslon Yang di hadiri 4 Paslon Kepala daerah kota Cilegon yang di gelar di hotel Royal permata Cilegon ,pada pukul 3-5 sore.

Menurut Ketua KPU kota Cilegon Irfan mengatakan bahwa kegiatan pengundian nomor urut Paslon Walkot Cilegon kita mematuhi Perotokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, adapun cara pengundian nomor urut Paslon kita kocok dan Secara Demokrasi yang disaksikan oleh seluruh Paslon dan panitia Pemilihan Umum.

Dan hasil pengundian nomor urut Paslon yang dihasilkan oleh Paslon diantaranya : Paslon H.Ali Mujahidin-Firman mendapatkan nomor Urut 1, Paslon Hj.Ati Marliati -Sokhidin mendapatkan nomor urut 2, Paslon H.Iye -Awab mendapatkan nomor urut 3, Paslon Helldy -Sanuji mendapatkan nomor urut 4.

Dalam kegiatan pengundian nomor urut Paslon berjalan dengan lancar ,aman dan kondusif sempat 4paslon tersebut mengucapkan integritas peraturan Perotokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 ujar ,dan tahapan selanjutnya nanti mengelar kampanye serentak dan sampai pelaksanaan pilkada yang diselenggarakan 9 Desember 2020 ungkap Irfan Alfi Ketua KPU kota Cilegon.
(RH)