Serang,Bon
Pada malam kamis jam 10 Wib -sore jam 3:00 wib, tanggal 28 /01 /2021 daerah kp.Kejeroan Desa Ranca Sangal kecamatan Cinangka kabupaten serang diguyur hujan lebat mengakibatkan banjir dan merendam puluhan rumah yang terletak di pinggir sungai cidanau yang debit air nya semakin tinggi sekitar 80 cm dan merendam rumah warga.

Menurut salah satu petugas Koramil Cinangka Kapten Mulyadi mengatakan kepada awak media kami bersama relawan dan anggota Babinsa kami menolong warga dengan mengunakan fisik dan tenaga Secara menual dengan cara di Pongok dan di gendong untuk menolong warga ujar Koramil kapten Mulyadi.

Dan di taksir kerugian mencapai ratusan juta seperti alat rumah tanggarusak terendah,dan kebutuhan pokok ,sandang terendam air dan hanyut dan sementara ini bagi korban banjir sekarang sedang di data oleh staf desa Ranca Sangal .

Dan kondisi sekarang masyarakat masih kita amankan di daerah yang tidak rawan banjir ,dan warga yang terkena Korban banjir masih membutuhkan uluran tangan dan bantuan makanan dan tenda pengungsian warga,dan perahu karet ujar nya.

(Tim/Red)