Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Koperasi Warga Randakari ( Kowari) kelurahan Randakari Kecamatan Ciwandan kota Cilegon mengelar Baktisosial membagikan 150 paket sembako untuk anak yatim-piatu dan janda- Janda jompo di lingkungan kp.cirubuh pada hari Ju,mata (22/4/2022).

Acara saling berbagi yang di gelar oleh Ketua Kowari Mustajib dan bersama pembina Kowari H.Abah Salim untuk peduli saling berbagi untuk anak anak yatim-piatu dan janda janda jompo yang di lingkungan kp.Cirubuh kelurahan Randakari kecamatan Ciwandan hampir setiap tahun selama dipimpin oleh ketua Mustajib.

Menurut pembina Kowari H.Abah Salim mengatakan kepada awak media bahwa tujuan berbagi atau Baksos dilingkungan kp.cirubuh ini adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,dan untuk saling mencintai sesama manusia dibulan suci Ramadhan 1443 H,dan untuk menambah perekonomian masyarakat kelurahan Randakari.

Masih lanjut Abah Salim kami berharap mudah mudahan koperasi warga Randakari lebih maju dan solit ,dan untuk Baksos tahun depan lebih meningkat lagi ungkap Abah Salim.

Dan Ketua Kowari Mustajib juga angkat bicara bahwa tujuan berbagai kepada anak yatim-piatu dan janda janda jompo untuk membantu perekonomian masyarakat yang tidak mampu ,dan agar jauh dari segala macam penyakit atau musibah yang ada di negara Republik Indonesia.

Lanjut Mustajib Alhamdulillah kami bersama anggota koperasi Kowari ini kita saling gotong royong untuk membantu masyarakat yang tidak mampu ,baik anak- yatim piatu dan janda janda jompo sudah kempat kali kita lakukan saling berbagi Tegas Mustajib.

Kepala Kelurahan RandakariĀ  juga bicara Heru Amri mengatakan kepada awak media kami insyaallah setelah duduk menjabat jadi lurah Randakari walaupun baru umur dua Minggu kami siap akan merangkul dan berkerjasama dengan koperasi Kowari ungkap lurah Heru Amri.
(Red/Bay/Yani)