Cilegon,BantenolineNews.Com
Koramil 2307 Ciwandan kota Cilegon bersama 9 Perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Kepuh Kecamatan Ciwandan Mengelar Vaksinasi Masal Di Kantor Sektaris Klik ( Komunitas Lingkungan Industri Kepuh) Ciwandan pada hari Rabu (8/12/2021).

Dalam sambutan Direktur PT. Cahaya Bintang Sejati Abah Salim , tujuan Vaksinasi Masal , dengan 500 Dosis Vaksin Sinovak tahap pertama untuk masyarakat Kepuh dan umum agar semua warga Kepuh kecamatan Ciwandan Sehat dan kuat immunity , jauh dari wabah covid 19, dan keuntungan Vaksinasi ini kita dapat berpergian kemana saja bebas dengan adanya surat sertifikat vaksin atau aplikasi lindungi te
, dan apabila ada kejadian KIPI ( Kejadian Ikut Pekan Imunisasi ) tanggung jawab Dinkes puskesmas Ciwandan ungkap Abah Salim.

Menurut anggota Koramil 2307 Ciwandan Iwayan Mengatakan bahwa tenaga medis dari Dinkes puskesmas Ciwandan dan tambah dari Koramil tenaga kesehatan Koramil 2307 Ciwandan ,dan kami berharap kepada masyarakat Ciwandan bagi yang belum di vaksin sinovak segera datang kepuskesmas yang dekat untuk divaksin sinovak untuk menghindar dari wabah covid -19 ujar Iwayan.

(Red/Bay)