Kota Serang ,BantenOnlineNews.Com

Kope Syariah Rabani Raya Banda Madani (RBM).Kecamatan serang Kota Serang Prov banten menggelar acara rapat anggota taun (Rat)
Tahun buku 2021yang di hadiri kepala dinas koperasi UKM Provinsi Banten.
Drs.Agus mintono,kadis per Indako kota serang,Drs.wasis,dekopenwil banten,asda pembangunan ekonomi kota serang,Drs.Yudi dan bank muamalat Bprs syariah, kota kabupaten dan undangan yang terkait kegiatan itu bertempat di Horison ratu ultimat kota serangpada hari Kamis-(27-01-2022).

Ketua Koperasi Syariah Rabani Deden Arifian S,IP kepada awak media menjelaskan untuk rapat anggota tahun 2021 ini dengan jumlah anggota koperasi 30 ribu anggota yang tersebar di banten raya.

Sejarah lahirnya koperasi Syariah Rabani,9september 2019 awal adanya covid 19 namun tidak surut untuk tetap berjalan eksis secara,amanah provesional laporan audit dari audit badan publik koperasi Syariah Rabani,mendapatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP). rapat kerja taunan dan program sosial bakti Rabani dengan santunan yatim dhuafa,penerimaan beasiswa tingkat SD, SMP, SMA sumbangan pondok pesantren salafi untuk tahun ini 12cabang di sekitar Banten raya. Kabupaten serang,tanggerang aset bankSyariah Rabani 80miliar.

Yang 70miliar aset di luar nasaba,dan tenaga pengurus, anggota dibidang akademisi perkoprasian dan banyak program lainya yang menyetuh pemberdayaan UKM usaha kecil dan koperasi Syariah Rabani,kompak,solid dan bersinegi dengan pemerintah daerah.Bebernya

(Red/Man)