Cilegon, BantenOnlineNews.com

Acara Sosialisai Anggota (KSPPS) dihadiri oleh Rt dan warga setempat di Aula kelurahan Rawa Arum Kota Cilegon, Jumat (21/01/2022).

Gelar Purnama selaku Manager operasional  “mengatkan Kami KSPPS Abdi Kerta Raharja bersosialisai di Kelurahan Rawa Arum ini bertujuan untuk membantu Masyarakat dari ketergantungan pelepas uang dan terjun langsung untuk mempermudah pelayanan permodalan uang”.

“Diharapkan Masyarakat bisa memilih permodalan yang membantu bukan hanya membantu tapi pada implementasinya malah menggrogoti tapi insyaAllah dengan kami disini dengan pembiayaan yang murah justru membantu”ungkapnya.

“Kami di Cilegon sudah hampir 2 tahun Dan Alhamdulilah berjalan sampai saat ini, Anggota kami cabang cilegon 1.300 dengan jumlah keseluruhan 46.000. Untuk legalitas Alhamdulilan karena kami koperasi primer nasional kami badan hukumnya langsung dari kementian koperasi indonesia, ijin usaha, ijin lokasi dan ijin operasional itu sudah kami siapkan semuanya” paparnya.

“Dari dinas koperasi cilegon pun sering datang ke kantor kami berkunjung bersilaturahmi dan melihat legalitas kami, untuk kantor berada di lingkar jalan cengkeh BBS 2 kelurahan ciwaduk. Cilegon sendiri sudah termasuk cabang yang ke 16″tegasnya Purnama.

Lanjut purnama “Karena memang sekarang ini banyak sekali pelaku pelepas uang kami berharap Masyarakat bisa memilih yang sesuai dengan syariat islam memilih yang halal dan yang baik dan jangan sampai salah pilih dan akhirnya terkena dosa yang tidak halal dengan bunga yang terlalu besar, bukan malah membantu malah menjerumuskan”Paparnya.
( Red/Bay, Baihaki)