Bon, Cilegon
Didalam bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah Koperasi Warga Randa Kari (KOWARI) kecamatan Ciwandan kota Cilegon selalu setia terhadap anak yatim-piatu memberi bingkisan dan santunan berjumlah 100 orang anak yatim-piatu di kediaman pondok ketua koperasi Kowari Mustajab SAg pada hari Jumat 22/5/2020.

Menurut ketua Koperasi Kowari Mustajib mengatakan bahwa berdirinya koperasi ini semenjak tahun 1992 dan Alhamdulillah menegemen koperasi ini berjalan dengan baik untuk mensejahterakan anggota koperasi khusus nya masyarakat Randa Kari kecamatan Ciwandan kota Cilegon dan kami juga setiap tahun peduli kepada anak yatim-piatu memberi santunan dan bingkisan setiap tahun dan tujuan peduli memberi makan anak yatim yaitu untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT agar di jauhkan dari segala macam bencana ,penyakit Corona yang sekarang di gemborkan oleh pemerintah ujar Mustajib.

Kegiatan santunan anak yatim-piatu ini di hadiri oleh anggota dewan Perovinsi Banten H.Dede Rohana dari fraksi PAN dan wakil ketua Kadin kota Cilegon H.Abah Salim,tokmas,toga randakari.

Menurut Dewan H.Dede Rohana mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan ini adalah bulan barokah bulan saling membagi Rizki terhadap anak yatim-piatu dan fakir miskin , kami selaku anggota dewan Perovinsi Banten memberi motivasi terhadap koperasi Kowari untuk memajukan perekonomian warga randakari ungkap Dewan H.Dede Rohana .

Dan H.Abah Salim juga angkat bicara selaku wakil ketua Kadin kota Cilegon akan memberikan motivasi atau kontribusi pengusaha atau perusahaan secara pribadi untuk memajukan koperasi warga randakari dan kami juga selaku pembina koperasi Kowari .

Adapun perogram santunan anak yatim-piatu ini kita selenggarakan setiap tahun sekali dan harapan kami mudah mudahan tahun depan lebih meningkatkan lagi peduli anak yatim-piatu ungkap Abah Salim selaku pembina koperasi Kowari.

(RH)