CILEGON, BON | Pada tanggal 15 April 2017, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon mengadakan evaluasi program kerja di Hotel Kalimaya Anyar yang dihadiri dari pesrta utusan anggota dari KONI yang ada di Kota Cilegon, pengurus, staf-staf KONI Kota Cilegon, Ketua Umum KONI H. Budi Mulyadi, dan Ketua KONI Provinsi Banten Hj. Rumiah Kartoredio, sekaligus membuka acara evaluasi KONI Kota Cilegon.

Ketua KONI Kota Cilegon H. Budi Mulyadi mengatakan, bahwa ketentuan rapat anggota termasuk penyelengaraan ini telah diatur oleh Pasal 33, Anggaran Dasar (AD) dan Pasal 37 Ayat 4, Anggaran Rumah Tangga (ART) KONI yang diselengarakan satu tahun sekali. Rapat anggota KONI Kota Cilegon bersifat persaudraan, dilaksanakan di dalam musyawarah guna mencapai mufakat.

“Harapan kami, KONI Kota Cilegon butuh dukungan dan kerjasama pengurus dan staf maupun secara eksternal (Dukungan pengurus cabang dan Pemerintahan Kota Cilegon), khusunya Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Cilegon. Semoga untuk kedepanya dukungan ini dan kerjasama dengan semua pihak terkait dapat lebih efektif, maksimal terarah. Dan mudah-mudahan program yang belum terlaksana di tahun 2016 agar terlaksana di tahun 2017 dalam rangka perbaikan dan penyempurnaan menuju peretasi yang lebih baik lagi,” ungkap Ketua KONI Kota Cilegon H. Budi Mulyadi. (RH/BAY)