Bon,serang
Pada hari Jumat 19 -22 juni Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Serang mengelar pembagian nilai rapot kelas 7 berjumlah 360 siswa dan pengambilan raport diwakili oleh wali murid siswa dengan cara sistem sif dan jaga jarak diberi waktu 2 hari yaitu Jumat dan hari Senin waktu pengambilan dari jam 9-10 pagi dibagi dua sif.

Menurut kasi kurikulum Saryani SAg mengatakan kepada awak media bahwa pembagian nilai rapot di MTSN 4 Serang walaupun dalam kondisi New Normal covid-19 kita selalu mengutamakan Perotokol kesehatan covid -19 seperti : mengunakan masker,jaga jarak ,cuci tangan mengunakan air sanitizer.tidak bersentuhan.

Adapun untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mengunakan sistem daring atau online , untuk kuota MTSN 4 Serang 320 siswa atau 32 rombel.
Dan kendala yang sekarang untuk masuk ajaran baru belum ada kepastian tinggal tunggu surat edaran dari menteri pendidikan pusat ungkap Saryani.

Kepala sekolah MTSN 4 Serang Drs.Omannudin mengatakan bahwa terkait penerimaan PPDB kita mengunakan sistem online atau daring dan penerimaan siswa baru ini kita buka di bulan Mei , untuk kuota 320 siswa dan pendaftaran PPDB di bulan Juni 2020 sudah tutup karena sudah melebihi kuota .
Harapan kami mudah mudahan covid -19 dapat cepat hilang dan siswa kami dapat belajar Kelompok Belajar Mengajar (KBM) seperti biasa dan bagi siswa yang naik kelas 8 agar belajar di rumah sistem online atau daring selama covid -19 belum hilang , sambil menunggu surat edaran kemenag pusat ungkap H.Omannudin.

(Red)