Cilegon. BantenOnlineNews.Com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon mengadakan kegiatan oprasi grebek pasar murah minyak goreng, terlihat emak-emak semangat mengantri untuk mendapatkan minyak goreng murah yang dijual Rp.25000 per 2liter oleh DPD KNPI Kota Cilegon yang dilaksanak di Pasar Kelapa pada Sabtu pagi (26/03/2022).

Sebanyak 120paket oprasi grebek pasar murah ludes di serbu emak-emak. Murah banget kata ketua DPD KNPI Kota Cilegon saat di temui awak media ia menjelaskan.”Kegiatan murni inisiatif DPD KNPI dari hasil sumbangan angota yang mana pada saat sekarang ini harga minyak goreng lumyan cukup tinggi. Sehingga kasian juga masyarakat yang membutuhkan minyak goreng, namun harganya tinggi, jadi kami dari KNPI mencoba inisiatifi sumbangan dari angota ke anggota KNPI DPD Kota Cilegon untuk mengadakan oprasi grebek pasar murah minyak goreng ini. Walopun jumlahnya belum sesuai harapan masyrakat, setidaknya kita bisa meringankan beban warag. Kita mencoba juga untuk saling mengingatkan kepada pemerintah Untuk lebih peka lagi terhadap kodisi saat ini dimasyrakat terhadap kebutuhan minyak goreng. Papar najmudin ketua KNPI DPD Kota cilegon.”ucap Najmudin.

“Lebih lanjut. Pada hari ini DPD Knpi Fokus di gerebek pasar murah paket minyak goreng murah saja. Ini ada sekitar Kurang lebih 120 paket ukuran 2liter dengan harag Rp.25000. Titik oprasi pasar murah di pasar kelapa. Ini Kegiatan Acara KNPI husus Dpd Kota Cilegon. Mudah-mudahan pemerintahan dinas terkait. para dewrmawan. Organisasi Ormas. Lembaga swdaya masyarakt yang lain bisa mengikuti untuk bersama-sama meringakankan beban kebutuhan masyarakat ini terkait minyak goreng yang harganya selangit dan langka. Dan juga bisa sedikit meringankanlah, apa lagi terlebih sekarang menjelang bulan suci Ramadahan. ia berharap bisa mengurangi beban dari pada masyrakat dan seluruh organisasi bisa mengadakan gerebek pasar.”Tutup tegas Najmudin ketua DPD KNPI KOTA CILEGON

(RED/Bay/Nen)