CILEGON, BON | Pada hari minggu 3/2 tahun 2019 Ormas Macan Asia Indonesia Mengelar Deklarasi Tingkat DPD Banten dan DPC kota Cilegon dalam kepengurusan Macan Asia yang sesuai dengan ADRT Ormas Macan Asia indonesia.

Pelaksanaan ini di gelar di Gedung Serbaguna terminal Seruni PCI kota cilegon.
Kegiatan ini dihadiri 5000 anggota ormas dari perwakilan DPC,PAC ,Ranting Macan Asia indonesia yang ada di perovinsi banten,Ketum Macan Asia Indonesia Arman ,Dan penghibur Dedi Roma Irama juga hadir untuk menyukseskan Perabowo Sandi menjadi peresiden RI , menyayikan lagu Hak Asasi Manusia.

Dan Menurut Ketua Umum Macan Asi Arman mengatakan kepada awak media Ormas macan asia siap menargetka 80 persen untuk meraih suara dari 27 perovinsi yang ada di indonesia untuk kemenangan Perabowo Sandi .Dan yang kami deklarasi dari 27 perovinsi .Kami juga tetap semangat untuk mendeklarasikan perovinsi yang lain ujar Arman. Selaku Ketum Maca Asia Indonesia.

Dan Menurut Ketua Ormas Macan Asia indonesia DPC Kota Cilegon H. Hundusi Hambali mengatakan bahwa untuk menyukseskan Perabowo Sandi menjadi peresiden RI untuk kota cilegon menargetkan suara 75 persen ,dan kami juga sudah membentuk ornas macan asia indonesia tingkat kecamatan yang ada di kota cilegon dari 8 kecamatan.
Harapan kami Ormas Macan Asia indonesia tetap jaya dan semangat berjuang unruk mebantu aspirasi orang cilegon untuk menegakan keadilan dan kesejateraan rakyat kota cilegon khususnya ujar H. Hundusi Hambali ketua DPC Ormas Macan Asia Indonesia Kota Cilegon.

Ketua DPD Perovinsi Banten Agus Santoso kami mengharap Semua kepengurusan tingkat DPC,PAC,Ranting ini sudah kita targetkat untuk menyukseskan Perabowo Sandi menjadi peresiden RI ujar Agus Santoso.

(Rh/Bay)

Comments

comments