Banten, BantenonliNews.Com
Asperda Indonesia Asosiasi Pengusaha Rental Daerah Dewan Pimpinan Daerah(DPD)Provinsi Banten, Gelar Musda(Musyawarah Daerah) Acara Lokasi, Kegiatan Di Jl. Sudirman Ledian Hotel Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang Banten, Pada Hari Rabu-30-03-2022.

Musda Yang Di Buka Oleh Ketum, Didik Prasetyo Asperda Indonesia Dpp Yang Di Wakili Oleh Sekjen Dpd Banten, Dan Bendahara Umum Bendum Riki Ari Dirawan, Erwin SE Sekjen Sekaligus Dalam Sambutanya Kita Ber-Organiasi Harus Bermanfaat Untuk Kepentingan Orang Banyak, Asperda Dpd Banten Harus Meningkatkan Keperluan Dunia Bisnis Dan Transportasi Para Derever Di Indonesia Dan Di Banten,.

Pada Acara Musda Terpilih, Ketua Dpd Asperda Banten Periode 2022-2025 H. Sukadi Dari Rental King Trend Dan Penasehat Asperda, Dpd Banten H. Hilmi.
Ketua Terpilih H. Sukadi Langsung Di Lantik Oleh Dpd Banten Masih Erwin Tahapan Monas Asperda,Insyaalah Akan Di Laksanakan Di Bulan Ini Maret Dan Kami Minta Dukungan Dan Doanya, Semoga Monas Asperda Terlaksana Dan Sukses.

Ketua Terpilih H. Sukadi Menjelaskan Setelah Di Lantiknya Akan Membuat Struktur, Program, Menyusun Kepengurusan Yang Tranparan, Dan Bisa Bekerja Sama Secara Profesional, Tuturnya.

(Red/Maman)