CILEGON, BON | Pada hari Sabtu, 14 Desember 2018 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Provinsi Banten Gelar MUSROP pengantian pengurus atau ketua di kampus IAIN Serang yang dihadiri Muspida banten, anggota IARMI, DPP IARMI Pusat, Ormas dan pengurus organisasi IARMI. 

Dan Hasil MUSROP tersebut yang terpilih menjadi ketua IARMI banten adalah H.Arifudin SAg periode 2018-2022.
“Harapan kami selaku ketua, kami mohon kerjasamanya kepada seluruh jajaran pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia untuk memajukan organisasi tersebut” ujar H.Arifudin SAg.

Dalam sambutan ketua terpilih H.Arifudin SAg mengatakan bahwa tujuan Program DPP IARMI Provinsi Banten secara garis besar terbagi dua yaitu secara internal dan external.

Secara internal adalah pedoman acuan gerak dan standar organisasi dalam penyusunan program kerja dimasing-masing tingkatan struktural organisasi DPP IARMI Provinsi Banten untuk mengaktivitaskan anggota berlangsung dinamis dan mencapai target pembangunan organisasi dan tujuan organisasi.

Sedangkan secara external adalah pedoman aktifitas bersama dengan masyarakat dan pemerintah yang saling menunjang serta saling mengisi mencapai pembangunan infastruktur nasional.

(Rh/Bay)

Comments

comments