SERANG, Bantenonlinenews.Com

4 Utusan H. Hutomo Mandala Putra (HMP) hadiri acara Tasyakuran dan Konsolidasi Partai Berkarya di Provinsi Banten minggu di Hotel Le-Ladian Kota Serang (19/9).

Empat utusan HMP tersebut yaitu Nathilda Ingkiriwing, Ibu Lisa, Bapak Alan Samual, dan H, Zajuli Isa yang merupakan petinggi DPP Partai Berkarya yang diutus langsung oleh H. Hutomo Mandala Putra selaku Ketua Umum DPP Partai Berkarya.

Pada kesempatan acara tersebut dilaksanakan penyerahan bendera Pataka Partai Berkarya diserahkan oleh Ibu Lisa utusan dari H. Hutomo Mandala Putra (HMP kepada H. Mukhibat Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banaten. Sedangkan dokumen pengurus tingkat DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dan DPD Se Provinsi Banten diserahkan dari H. Mukhibat Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten kepada Ibu Mathilda Ingkiriwing selaku utusan dari H. Hutomo Mandala Putra.

Dalam kesempatan tersebut Alan Samual, selaku utusan HMP dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan adanya putusan PTUN pada tanggal 1 september 2021 lalu atas gugatan Nomor 182/G/2020/PTUN.JKT dapat menguatkan Putusan PTUN Jakarta padaa tanggal 16 Pebruari 2021yang juga dimenangkan oleh pihak Hutomo Mandala Putra.

Hal yang sama dikataakan Ibu Nathilda Ingkiriwing, Ibu Lisa, dan H, Zajuli Isa, kita harus semangat dan terus berjuang untuk kesuksesan Partai Berkarya di seluruh Indonesia, dan terus melakukan konsolidasi disetiap daerah menuju Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang, dan Partai Berkarya harus menang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan acara tersebut H. Mukhibat Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten mengatakan, bahwa dengan adanya penegasan 4 utusam dari utusan Hutomo Mandala Putra (HMP) ini, maka diharapkan kepada seluruh DPD di Provinsi Banten hingga ketingkat DPC harus terus meningkatkan konsolidasi-konsolidasi partai,” harap H. Mukhibat yang sehari-hari dipanggil Abah Otong.

Oleh karerna itu, kami berharap kepada seluruh DPD Partai Berkarya se Provinsi Banten, dalam menghadapi vefikasi actual pemilu 2024 nanti diharapkan segera mengumpulkan 1000 KTP setiap DPD,” harap Abah Otong.

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya se Provinsi Banten mengatakan, bahwa dengan diserahkannya Bendera Pataka Partai Berkarya dan diterimanya dokumen data-data pengurus DPW Partai Berkarya dan DPD Se Provinsi oleh utusan langsung dari H. Hutomo Mandala Putra (Tommy oeharto-red), itu artinya DPW Partai Berkarya Provinsi telah dikukuhkan dengan resmi keberadaannya, begitu pula keberadaan DPD Se Provinsi Banten,” tegas H. Sutadi salah satu Ketua DPD Partai Berkarya Kota Serang (19/9) kepada media ini.

(RED/Nk)