Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Muhsinin

SERANG, BON | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang, H. Muhsinin, mengelar Reses dan peringatan Nuzulul Qur’an bersama kader Golkar yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yaitu, Kecamtan Pulau Ampel, Bojonegara, Gunungsari, Waringin Kurung, Rabu 14 Juni 2017.

Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Muhsinin dalam sambutannya mengatakan, bahwa program reses ini sudah menjadi program kerja dewan satu tahun sekali. “Alhamdulilah pada bulan Ramadhan ini Kader Golkar yang ada di Dapil 5 hadir semua. Dan hikmah bulan puasa ini kita tingkatkan imam dan taqwa kepada Allah SWT,” Ketua DPRD dari Fraksi Golkar ini.

Menurutnya, terkait program pembangunan di Kabupaten Serang terlambat? Selalu dihantui dengan aturan aturan yuridis yang dibuat dari Kejaksaan program kerja dewan selalu tergangu.

“Jadi program pembangunan khusus di Dapil 5 seharus terlaksana di bulan April 2017? Namun sampai sekarang belum terlaksana,” ungkapnya.

“Kami berharap, Muspida jangan mempersulit atau mengangu program kerja Dewan Kabupaten Serang dan kalau bisa, muspida dapat mendorong program pembangunan Kabupaten Serang jangan terlalu banyak intervensi,” ungkapnya. (RH)