CILEGON, BON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Cilegon melaksanakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dan tasyakuran berkat terpilihnya Wakil Walikota Cilegon Hj. Ratu Ati yang diusung dari Partai Golkar, Sabtu, 01 Juni 2019.

Hj. Ratu Ati dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya menjadi Wakil Walikota Cilegon ini tujuannya untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur Kota Cilegon, mengentaskan kemiskinan di Kota Cilegon.

“Kami juga berharap kepada masyarakat Kota Cilegon dan pendekar, paguron dapat mengawal pembangunan Kota Cilegon,” ujar Hj. Ratu Ati.

Sekjen DPD Partai Golkar Kota Cilegon, Sutisna mengatakan, bahwa untuk hasil pemilihan Caleg kemaren pihaknya tetap mendapatkan 10 kursi/dua fraksi.

“Adapun terkait pelantikan Wakil Walikota Cilegon, kami sedang menunggu SK dari Mendagri. Adapun terkait Ketua DPD Partai Golkar H. Iman Ariyadi, kami sedang berusaha mengajukan kasasi/keringanan hukum di Pengadilan,” ujarnya.

“Harapan kami, dengan bukber dan tasyakuran bersama kader Golkar, paguron, pendekar, dewan terpilih, lebih ditingkatkan lagi silaturahmi dan konsolidasi partai yang lebih solid,” ujar Sutisna. (Rh/bay)

Comments

comments