Banten,Bon
BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja masjid) perovinsi Banten mengelar Musyawarah wilayah (Muswil) ke V di Gedung serbaguna DPRD provinsi Banten ( Minggu 28/02).

Dalam acara Muswil BKPRMI perovinsi Banten dihadiri oleh pengurus BkPRMI perovinsi Banten dan 8 kabupaten/kota , dan kegiatan ini di buka oleh Wagub H.Andika Sekaligus memberi sambutan kepala peserta BKPRMI Banten dalam sambutannya mengatakan pengurus badan komunikasi remaja masjid Indonesia ini adalah sebagai wadah , informasi,da, wah, pendidikan agama Islam,dan wadah informasi publik ungkap Andika.

Masih lanjut Andika kami berharap kepada BKPRMI Banten dapat bermitra kepada pemerintah daerah untuk memerangi /atau memutuskan mata rantai wabah Covid-19 ,dan Remaja masijd harus mempunyai SDM yang handal dan perofesional dalam menghadapi permasalahan , remaja masjid harus di tingkatkan kegiatan ibadah sholat, zakat,infak, belajar mubalagoh, pengkajian isi Kandungan Al-Qur’an dan yang sifatnya membangun kepentingan Remaja menuju iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Lanjut Andika kami selaku Pemerintah perovinsi Banten akan kami support untuk terkait Perogram dan kegiatan akan kami masukkan ke angggaran hibah perovinsi Banten ujar H.Andika dalam sambutannya.

Dan hasil Musyawarah wilayah BKPRMI Banten menghasilkan pemilihan ketua BkPRMI Banten yaitu terpilih kembali Inchamben H.Tb Kharul Jaman Selaku ketua umum BkPRMI Banten,dan beliau juga selaku anggota DPRD RI di komisi V dari feraksi Golkar.

Harapan ketua terpilih H.Kharul jaman Pemuda remaja masjid harus aktif didalam organisasi BkPRMI,dan memiliki SDM yang agamis , perofesional, berakhlak yang mulia ungkap H.Kharul jaman.

(Rh/Red)