CILEGON, BON | Ketua Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih (BKPGS) H. Martin mengelar silaturahmi 120 perusahaan yang ada di Gunung Sugih kecamatan ciwandan kota cilegon di hotel visita Anyar .

Tujuan silaturami dengan 120 perusahaan yang ada di kelurahan gunung sigih untuk kebersamaan dalam kerjasama dengan pengusaha lokal Gunung Sugih yang sesuai dengan kemampuan skil pengusahaan lokal yang ada di Gunung Sugih .dan kami juga berharap perusahaan asing yang ada di Gunung Sugih dapat berkerjasama dengan pengusaha lokal yang sesuai kemampuanya masing masing.

Dan Badan Koordinasi pengusaha Gunung Sugih kita sudah berjalan kontrak kerjasama dengan PT. Asahimas .

Program kedepan BKPSG kita harus banyak bermitra kepada perusahaan perusahaan BUMN dan BUMD yang ada dilingkungan Gunung Sugih agar lebih kebersamaan dan sinergis dalam pembangunan Kota Cilegon khususnya Kelurahan Gunung Sugih ujarnya.

Dan menurut H. Iye selaku penasehat BKPGS bagi perusahaan yang ada dilingkungan Gunung Sugih lebih banyak bermitra kepada pengusaha lokal untuk tidak timbul kesenjangan sosial .
Dan peribumi pengusaha Gunung Sugih jangan di imbas polusi udara kimia dan kalau bisa di beri udara segar dengan jalan kerjasama kemitraan kerja dengan pengusaha lokal ujar H. Iye.

RH/Bay