Serang,Bon

Pada bulan awal Febuari 2021 kecamatan Anyer membahas tentang posko terpadu di setiap desa dan pembahasan tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di kecamatan Anyer. Kabupaten serang di hadiri oleh muspika dan kepala Desa yang ada di kecamatan Anyer , kegiatan ini di laksanakan di aula kecamatan.

Menurut ketua APDESI ( Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) Roni Saputra mengatakan kepada awak media , bahwa dengan adanya Perogram pemerintah pusat tentang pembuatan Posko Terpadu Cobid-19 dan PPKM Mikro kami selaku ketua APDESI kecamatan Anyer sangat mendukung Perogram tersebut dan kami juga akan laksanakan semua Desa yang ada di kecamatan Anyer untuk mendirikan posko terpadu Covid-19 di setiap Desa ,dan terkait PPKM mikro juga akan kami patuhi dalam kegiatan pembatasan masayarakat dengan kerjasama bersama RT/RW untuk di sosialisasikan tentang PPKM Mikro ungkap Roni Saputra.

Harapan kami selaku ketua APDESI Kecamatan Anyer dengan kondisi Covid-19 ini mudah mudahan dapat selesai dan putus dari mata rantai wabah penyakit Corona (Covid-19) ujar Roni Saputra.

(Rh/Red)