BANTEN, BON | Pada hari Rabu 21 November Tahun 2018, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Perovinsi Banten gelar pelayanan terpadu tentang pendaftaran Ormas / lembaga swadaya masayarakat bertepatan pada acara Banten Expo di Alun-Alun Barat Kota Serang. Acara ini terselenggara dari hari Rabu 21 November sampai Sabtu tanggal 24 november 2018.

Menurut Kepala Kesbangpol Perovinsi Banten Drs. Ade Atianto,M.Si mengatakan kepada media bantenonlinenews.com bahwa tujuan kami ikut serta dalam Banten Expo ini untuk memudahkan masayarakat dalam pengurusan Administrasi pendaftaran Ormas terpadu dan untuk mempermudah kerjasama dengan dinas perizinan serta dinas yang terkait lainnya.

Selain itu pelayanan terpadu ini juga untuk meniningkatkan tentang kesadaran poltitik masayarakat mengenai pembinaan partai politik, ormas / LSM, hukum, penguatan demokrasi pancasila, lingkungan hidup dan sumber daya alam , perofesi, Seni dan budaya serta pendidikan.

“Harapan kami, agar produk-produk yang ada di banten dapat di kenal oleh masayarakat banten serta dapat mengetahui apa tugas tupoksi kinerja Kesbangpol Perovinsi Banten.” Ungkap Kaban Kesbangpol Banten Drs. Ade Arianto, M.Si.

(RH/Tim)