Bon, Cilegon
Pada hari Senin 13 /4/2020 Kepala Kelurahan gunung sugih kecamatan Ciwandan kota Cilegon Bustanul Arifin bersama jajaran staf kelurahan, pengusaha H.Kasno dan masyarakat gunung sugih membuat tempat pencucian tangan bagi tamu atau masyarakat yang berkunjung ke kantor kelurahan wajib mencuci tangan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dan dapat mencegah Covid -19 .
Menurut Bustanil Arifin Kebersihan dan kesehatan itu adalah sebagian dari iman dan bagi manusia yang bisa menjaga kebersihan itu mereka jauh dari segala macam penyakit.

Dan kami juga berharap kepada masyarakat yang ada di lingkungan kelurahan sugih agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan jasmani dan rohani dengan cara berdoa dan dari awal peribadi kita masing masing ,olah raga ,harus banyak makan makanan yang bergizi ungkap lurah Bustanil Arifin.

Dan Alhamdulillah Minggu ini sebagian pengusaha yang ada di lingkungan kelurahan gunung sugih mempedulikan Alat pelindung diri seperti baju pelindung, sepatu karet,masker,sarung tangan dan air disfektan untuk pencegahan Wabah virus Corona Covid -19 ungkap lurah.

Semua alat APD dan Air Disfektan kita salurkan kemasayarakat gunung sugih,satgas relawan untuk di gunakan pencegahan Covid -19.ujar lurah.

(RH)