Bon,Serang
Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 Mancak yang terpencil di desa Balaekambang Kecamatan Mancak kabupaten serang Perovinsi Banten.

Menurut Kepala Sekolah Agus Juanda SPd mengatakan sama awak media diruangan kantor sekolah bahwa sekolah SMPN 3 Mancak ini jumlah siswanya sedikit dan paling terpencil dari kota mancak dan kabupaten serang adapun untuk sarana perasarana selalu masih banyak kekurangan terutama alat belajar mengajar masih mengunakan sistem manual dan pada zaman modern atau online kami siap beradaptasi perkembangan teknologi cangih seperti belajar mengunakan sistem online .

Dan Alhamdulillah kami baru pindah ke SMPN 3 mancak ini sudah ada bantuan alat belajar seperti Hp Tablet Android berjumlah 51 unit yang di bantu dari pusat perogram Bos Apramasi tahun 2019 untuk bantuan sekolah terpencil dan tertinggal,terisoliru .

Dan alat tersebut akan kami gunakan untuk Kelompok Belajar Mengajar (KBM) kepada siswa dan akan kami gunakan sebaik mungkin untuk meningkatkan mutu pendidikan siswa sesuai perkembangan zaman teknologi IPTEK dan kita juga kita tingkatkan ilmu IMTAQ (Iman dan Taqwa) kepda Allah SWT. ungkap Agus Juanda SPd.

(RH/Red)