Bon,Serang
Kepala Badan Nasional Narkotika pusat (BNNP) dan BNNP perovinsi Banten Konbes Pol Beny , bersama rombongan komunitas mobil belentonng yang didampingi oleh Kapolsek mancak Iptu Dik Dik Rustandi peduli Baksos membagikan sembako didesa Labuan kecamatan mancak kabupaten serang yang terdampak (Covid -19) pada hari Sabtu 25 /7/2020.

Menurut BNNP perovinsi Banten mengatakan bahwa tujuan baksos ini untuk peduli yang terkena dampak Covid 19 di desa labuan mancak dan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat yang hidup sadar sehat peroduktif dan bahagia ujar Kombes Pol Beny.

Kepala desa juga mengatakan kepada awak media bahwa kami dengan kedatangan BNN pusat dan BNNP Banten yang peduli memberi sembako berbentuk buku bacaan, perotokol kesehatan,beras, minyak sayur,sarimi,teh kotak dan kaos, Masker, terhadap warga kami di desa labuan yang terkena dampak Covid -19 ini kami sangat berterima kasih atas bantuan nya kepada BNNP perovinsi Banten dan BNN pusat ungkap Kades Iwan.

Dan Kapolsek Mancak Iptu Dik Dik Rustandi langsung memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat labuan yang terkena dampak Covid 19 bersama BNN pusat dan BNNP perovinsi Banten sebanyak 120 paket sembako di desa Labuan kecamatan mancak Kabupaten serang.

Harapan Kapolsek DikDik Rustandi agar bantuan paket sembako dapat di manfaatkan Kepada Warga yang terkena dampak Covid -19 dan untuk memulihkan perekonomian desa labuan ujar Kapolsek .

(Rh/Fahmi)