Cilegon, BantenOnlineNews.Com

Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Kota Cilegon menggelar Kegiatan Konsolidasi Persiapan Verifikasi Parpol Yang dilaksanakan di seketariat DPC PBB di link Rokal , Kecamatan Jombang, Kota Cilegon , Jumat (27/5/2022).

IR. Afriansyah Noor, M.Si selaku Sekjen Partai Bulan Bintang kepada awak media mengatakan ” saya mewakili ketua umum hadir melakukan konsolidasi terhadap DPC Kota Cilegon bersama Ketua DPW yang Alhamdulillah dalam rangka untuk persiapan verifikasi administrasi dan faktual yang akan dilakukan oleh KPU RI yang akan dimulai tahapannya itu mulai bulan Juni sampai dengan bulan Agustus kemudian akan diumumkan pada Tahun 2022 dibulan desember ,DPP Partai Bulan Bintang akan menargetkan 35 kursi . Kota Cilegon ini sudah siap untuk dilakukan verifikasi administrasi dan faktual InsyaAllah target ini kami lolos verifikasi, ”  dan kami juga untuk syarat  verfikasi faktual sudah mencapai target 8 peresen “jelasnya.

” Kami berharap Kota Cilegon ini betul-betul mampu merangkul semua kekuatan melalui PAC dan ranting dan teruslah selama hampir 20 bulan ini sampai dengan Februari 2024 berjuang terus ke bawah dengan maksimal dengan hati yang tulus, sekarang tugas Bang Ferry sebagai ketua DPC dan teman teman harus meyakinkan masyarakat, ” tutupnya.

Ketua DPC PBB Kota Cilegon Feriyana ” Kota Cilegon sudah memiliki 8 PAC, ranting kita sudah bentuk 43 Kelurahan tingkat ranting saya siap di verifikasi KPU Kota Cilegon, kita akan meraih 3 kursi bahkan 4 kursi, untuk persiapan sendir kita sudah hampir 1 tahun 8 bulan kita sudah matang.

( Red/Bay/Baihaki)