ilustrasi-bercinta-kldb7462mnd-1

BantenOnlineNews.Com | FOREPLAY adalah kunci untuk klimaks atau orgasme. Tetapi, membangkitkan orgasme berbeda untuk pria dan wanita. Untuk wanita, ada beberapa titik tertentu yang menjadi zona sensitif dan dapat dirangsang untuk membantunya mencapai klimaks.

Apa sajakah itu? Berikut adalah lima titik-titik tekanan untuk orgasme perempuan, sebagaimana dilansir dari Timesofindia, Kamis (28/1/2016).

Payudara

Payudara dianggap salah satu titik-titik tekanan yang terbaik untuk mencapai klimaks. Menyentuh, mencium, dan mengisap payudara akan membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat.

Mons

Daerah di sekitar alat genital, di atas rambut kemaluan, disebut mons. Ini dikenal sebagai G-spot atau titik sensual yang pas untuk merangsang wanita. Percaya dirilah dengan tubuh dan alat kelamin Anda agar mudah mencapai klimaks.

Leher

Menciumi atau membelai leher akan menyenangkan untuk wanita. Mulailah dengan memiijat bahunya dan akhiri dengan meningkatkan rangsangan agar ia mencapai orgasme.

Pergelangan kaki

Pergelangan dan jari kaki juga bisa membantu mencapai orgasme. Gosok daerah antara pergelangan kaki dan tendon Achilles akan menghasilkan kenikmatan. Kunci keberhasilan untuk memuaskannya adalah dengan menemukan titik yang berbeda yang paling membuatnya klimaks.

Bibir

Ubah intensitas ciuman, karena bibir adalah salah satu titik sensual juga. Belaian pada bibir saja dapat merangsang wanita. (okz/bon)