Cilegon,BantenOnlineNews.Com

Kelurahan taman baru kecamatan Citangkil kota Cilegon mengelar Musrenbangkel anggaran tahun 2022 yang di hadiri oleh camat , tokoh masyarakat ,Ketua RT/RW ,ketua Pokmas ,dinas Bappeda kota Cilegon,kotaku, kepala kelurahan berseta staf staf nya pada hari Senin (31/1/2022).

Lurah Nanang mengatakan mengatakan kepada awak media bahwa “Sekarang kebutuhan masyarakat sondol itu adalah pelebaran jalan, mudah-mudahan di tahun 2022 atau 2023 ini bisa direalisasikan pengecoran sekaligus pelebaran jalan sehingga nyambung ke mancak sudah bagus,”paparnya .

“Harapannya masyarakat itu selalu memberikan nyumbang aspirasi, sumbangsih pemikiran dan juga sumbangsih tenaga kaitan pembangunan di Kelurahan taman baru, baik yang dilaksanakan oleh program DPWK maupun dari instansi terkait di kota Cilegon sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan setelah dibangun saya mohon bersama-sama untuk merawat dan menjaga hasil pembangunan itu sehingga hasilnya lebih bermanfaat dan waktunya bisa lebih lama lagi pemanfaatan pembangunan itu artinya sama-sama merawat merawat dan sama-sama menjaga,”jelasnya.

” Selain jalan kita kaitan dengan TPT Sungai karena masih ada TPT sungai yang belum dilanjutkan pembangunannya sehingga masih terjadi meluap ke sawah sehingga mengganggu pertanian, para petani di kelurahan taman baru ini. ada dua titik di sungai Bayu di bawah kantor Kelurahan dan juga di daerah jembatan makan balung itu sehingga sering masih meluap ke sawah di lingkungan Kavling Blok C,”tutupnya.

Dan harapan kami mudah mudahan usulan Musrenbangkel tahun 2023 dapat terealisasi dan alhamdulilah untuk tahun anggaran 2022 kelurahan taman baru mendapatkan Dana lingkungan ( Daling)  sekitar 1 milyar yang akan disalurkan 10 RW tegas lurah Nanang.

(Red/Baihaki/Bay)