Cilegon , BantenOnlineNews.Com

Kelurahan panggungrawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon menggelar Seleksi Tilawatil Quran (STQ)
Melalui STQ tingkat Kelurahan tahun 2022 Kita Gali Potensi , Minat dan Bakat Menuju Generasi Qurani Cilegon Baru, Modern dan Martabat, Kamis (24/3/2022).

Lurah Panggungrawi Mulyadi mengatakan “kita nanti ada persiapan untuk seleksi tingkat kecamatan yang nantinya saya panggil yang bisa mengikuti untuk seleksi di kecamatan sekitar setelah lebaran kita ada acara di kecamatan, ini kita baru pertama kali di kecamatan Jombang artinya untuk di tingkat kelurahan itu yang awal di kelurahan panggungrawi yang pertama di kecamatan Jombang. Untuk dewan juri ada 5 itu dari sini semua kebetulan para ustadz dan guru ngaji di sini,” ucapnya.

‘Seperti kita ketahui bersama bahwa gajet kan sekarang luar biasa mempengaruhi anak-anak kita makanya saya bertujuan mengadakan STQ ini yang pertama untuk bisa memberikan manfaat bagi anak-anak kita untuk bisa belajar ngaji lebih intensif terus ada pun nanti lomba Cilegon ini tidak usah ngambil dari luar tetapi dari kita dari lokal itu ada manfaatnya dari kita kan gitu, untuk bisa mendongkrak kreasi dari anak-anak kita dari Kelurahan masing-masing,” tutupnya.

( Red/Bay )