Cilegon,Bon
Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber kota Cilegon pada hari Senin 01/02/ 2021 mengelar kegiatan usulan Musyawarah rencana pembangunan Kelurahan (MusrenbangKel) Kalitimbang di gelar di gedung Aula Kelurahan .

Dalam kegiatan musrenbang kelurahan Kalitimbang turut hadir muspika,togmas,RT/RW, Ketua LPM, Ketua Pokmas,Pemuda Karang Taruna, dan kondisi covid-19 peserta yang hadir di batasi berjumlah 21 orang , Nara sumber dari OPD Kota ku,OPD Dinsos kota Cilegon,dan Bappeda .

Menurut Kepala Kelurahan Kalitimbang kecamatan Cibeber Bahroni mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan musrenbang kelurahan ini di buka oleh Camat Cibeber Novi Yogi Hermawan dan mematuhi perotokol kesehatan .

Camat mengatakan dengan usulan usulan Musyawarah rencana pembangunan usulan 2022 kami akan mendukung atau pengawalan pembangunan kelurahan Kalitimbang untuk dapat di realisasikan di tahun 2022 ungkap camat Novi Yogi Hermawan.

Masih lanjut Bahroni dan untuk usulan pembangunan kelurahan di Kalitimbang untuk tahun 2022 masih membutuhkan inspatruktur pembangunan pembuatan jembatan,Vaving blok,alat, alat olahraga, Balai latihan kerja ungkap Lurah Bahroni setelah di konfirmasi awak media.

Harapan kami dengan usulan usulan hasil Musrenbang kelurahan Kalitimbang untuk tahun bc 2022 dapat terealisasi dan dapat pengawalan dari dewan Golkar yang masuk davil kecamatan Cibeber ungkap lurah.
(Bay/Red)