Cilegon, BantenOnlineNews.com

Kelurahan Banjarnegara  Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Suhaemi menggelar Acara Musrenbangakel dibuka oleh Camat dan dihadiri dinsos, kotaku, polsek, puskesmas, pkk,Rt/Rw dan tokoh masyarakat kelurahan setempat, Kamis (27/1/2022)

Dalam sambutan Camat Agus Ariyadi “Mengatakan Musrenbangkel  ini  yang kelima dari 6 Kelurahan yang di Banjarnegara Kecamatan ciwandan, nah hari ini selain infrastruktur ya, 100 juta per RW itu yang jadi fokus bahasan. Harapannya kedepan bahwa banjarnegara ini di lewati oleh Jls, kita punya harapan besar bahwa nanti Jls wilayah Banjarnegara ini akan menjadi wilayah yang berpotensi,” terangnya.

“Potensinya banyak di antaranya kita di wilayah banjarnegara ini ada punya satu sanggar simpring dan juga seni budaya, ada yang namanya Banjar kreatif anak- anak muda kita. seperti contoh di Bandung itu adalah adanya Saung Mang Udjo kalau di Bali ada namanya tari barong,” paparnya.

“Harapan saya seperti itu di Banjarnegara ini karena kita ingin menarik wisatawan yang ke arah  Anyer, jalan sini dilewati Wisatawan seindonesia ketika mau ke Anyer mampir lewat sini , Saya ingin mereka itu Nanti mampir dulu di Banjar untuk belanja oleh-oleh UMKM,kemudian melihat kreasi anak-anak muda kita,karang taruna di Banjarnegara ini tampil seperti saung mang Udjo,”tutupnya.

(Red/Bay/Baihaki)