Bon,serang
Pada hari Senin 12/4/2020 sekolah menengah atas negeri (SMAN ) 1 anyar mengelar simulasi rapat kelulusan sistem Daring atau online untuk pembahasan kelulusan siswa siswi kelas III pada tanggal 2 Mei 2020 yang dipimpin oleh kepala sekolah H.Bambang Gunawan.

Menurut kasi kurikulum Suroso setelah di konfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa semua sekolah tingkat SMA/SMK dianjurkan atas instruksi surat edaran dari gubernur Banten nomor 443/Kep.114-Huk/2020. Penetapan Kejadian Luar Biasa (KLB) sebagai salah satu upaya Pemprov dalam membatasi kecepatan sebaran/paparan virus Corona (Covid-19) terhadap warga masyarakat di wilayah Provinsi Banten.

Dan untuk kelulusan kelas III periode tahun 2020 ini di tentukan oleh pihak sekolah bagi siswa siswi yang telah mengikuti ujian sekolah dan tidak ada nilai UNBK di karenakan tidak ditiadakan ujian UNBK oleh Mendikbud pusat,dan ketentuan nilai kelulusan tersebut diambil dari nilai Ujian satuan pendidikan tertulis dan daring yang telah dilaksanakan pada bulan Maret kemarin yang telah menyelesaikan program pembelajaran ,sikap perilaku siswa dengan baik . Dan jumlah siswa siswi kelas III sekitar 330 dari dua jurusan yaitu : 131 jurusan IPS, dan 209 jurusan IPA.

Dan harapan kami mudah mudahan bagi siswa siswi yang telah lulus agar dapat meneruskan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi yang lebih baik ungkap Suroso selaku kasi Kurikulum SMAN 1 Anyar.

(RH)