BON, SERANG | Senin, 21 april 2019 SMAN 1 Anyar gelar perpisahan kelas XII yang telah usai mengikuti Ujian akhir UNBK tahun 2019, angkatan yang ke-32.

Kegiatan perpisahan tersebut dihadiri oleh wali murid, dewan guru, kepala sekolah dan tamu undangan. Kegiatan ini dihibur berbagai macam hiburan seperti tari adat lampung say, band siswa SMAN1 Anyar dan penampilan percakapan berbahasa Inggris, Jepang, Indonesia dan bahasa lainya, Serta meragakan sungkem terhadap guru dan orang tua yang selama ini mendidik hingga berperestasi didunia pendidikan dan hingga dewasa.

Menurut kepala sekolah H. Bambang Gunawan mengharap bagi siswa yang lulus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) agar dapat meneruskan sekolah kejenjang perguruan tinggi negeri. Ujar kepsek H. Bambang Gunawan dan Kasi Kesiswaan Iwan Purnma angkat bicara juga bahwa jumlah siswa kelas XII yang lulus untuk SMAN 1 Anyar lulus seratus persen berjumlah 347 siswa , dan 10 siswa dapat diterima di perguruan tinggi dan mudah mudahan 25% diterima Di PTN. Seperti di perti Untirta, jawa, banten, jogjakarta dan luar jawa.

Adapun perestasi siswa SMAN 1 Anyar telah mendapat perestasi OSN tentang MIPA mendapat perungu.

harapan kami “mudaha mudahan siswa kami yang telah lulus UNBK tahun 2019 ini dapat diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang favorit”. ungkap Iwan Purnama kasi kesiswaan.