CILEGON, BON | Keluarga Besar Pengurus Besar (PB) Al Kheriyah Citangkil, Kota Cilegon, Provinsi Banten yang dipimpin oleh H.Ali Mujahidin menggelar bhakti sosial (baksos) hewan kurban, Sabtu 2 September 2017.

H.Ali Mujahidin kepada awak media mengatakan, bahwa hewan kurban tersebut dari berbagai perusahaan yang ada di Kota Cilegon, siswa Al Kheriyah, dan Peresiden RI Jokowi.

“Tujuan baksos berbentuk daging hewan kurban sapi dan kambing ini untuk meningkatkan Syiar Agama Islam dan mendekatkan diri kepada Allah Swt,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia kurban, A.Juheni mengatakan, bahwa yang membantu hewan kurban/baksos/sodaqoh dari beberapa perusahaan yang ada di Kota Cilegon diantaranya, PT.KBS 1 ekor sapi, Presiden Republik Indonesia 1 sapi, Polda Banten 1 sapi, Retno Yanwar 1 sapi, PT Hamdan Jaya Makmur 1 sapi, Ika STIE AK 1 sapi, Agus Setiawan 1 sapi, PT.Pertamina 1 sapi, PT KS 1 sapi.

Untuk hewan kambing diataranya, PT KTI Cilegon 1 Kambing, PT MBS 1 kambing, PT KS Posko 1 kambing, TTS 1 kambing, Krak Oska 1 kambing, RSKM 1 kambing, Siswa Al Kheriyah Citangkil 2 kambing, Mirawati Aslah 1 kambing, H.Fahrobi 1 kambing, Polres Cilegon 1 kambing, Polda Banten 2 kambing.

“Kami selaku panitia kurban sudah melaksankan penyaluran hewan kurban kepada kaum duafa dan fakir miskin yang membutuhkan daging hewan kurban. Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para dermawan yang telah memberikan hewan kurban untuk fakir miskin dan kaum duafa,” ujarnya. (Red/Bay)