PANDEGLANG, BON |  Pada minggu lalu bulan Januari 2019 keluarga besar H. Tingkasman bersama tim tangap darurat cepat mengatasi peduli tsunami selat sunda.

Menurut H. Tingkasman setelah dikonfirmasi oleh awak media bahwa tujuan kegiatan peduli tsunami selat sunda untuk meringankan beban bagi korban yang terkena tsunami. “kami peduli tsunami selat sunda untuk meringankan beban bagi korban yang terkena tsunami, kami juga gelar istigosah atau berdoa bersama dengan masyarakat caringin labuan banten untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.” Ujar H. Tingkasman.

Koordinator logistik tsunami selat sunda yang mewakili dari Ikatan Zakat Indonesia Agus memberi bantuan berbentuk sembako, pakaian layak pakai, selimut Serta ambal untuk musholah Kp. Tancang Desa Bulakan Cinangka. Adapun sasaran yang kira bagi sembako kesemua titik yang terkena tsunami terutama daerah Kec. Sumur, Panimbang, Labuan, Pasauran dan Cinangka. ujar Agus.

Dan harapan kami bagi korban tsunami di beri kesabaran dan ketabahan serta harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

(Rh/Bay)