BON, CILEGON | Pada hari Jumat, 03 Mei 2019, Keluarga besar H. M. Kasno peduli santunan anak yatim piatu dan janda jompo di ruangan kantor PT. Abadi Jaya Insani, Jl. raya anyar link. Pengabuan Rt 11/03 Kel. Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan kota Cilegon.

Menurut orang tua H. M. Kasno yaitu H. Mastari mengatakan tujuan peduli anak yatim piatu dan janda janda jompo sudah kewajiban umat islam untuk sodaqoh, zakat bagi umat muslim mendapatkan rizki yang lebih,wajib dikeluarkan zakatnya 2,5 persen. Untuk anak yatim, janda jompo, fakir miskin ujar H.Mastari.

H. M Kasno selalu Direktur Utama PT. Abadi Jaya Insani, di bidang jasa labour supply, Security Services, Cleaning, Parking Services, Catering servis, Mengatakan kepada awak media kami peduli terhadap anak yatim suatu program satu tahun dua kali, dan kami juga peduli terhadap lingkungan.

Kami berharap dengan sodaqoh terhadap anak yatim yang iklas mudah mudahan bertambah rizki dan dijauhi dari musibah dan selamat dunia akherat dan dekat kepada Allah SWT amin amin yarabalalamin. Ujar H. M Kasno

(RH/Bay)