Cillegon, Bantenonlinews.Com
Pada hari Senin (28/6/2021 )kelurahan Randakari kecamatan Ciwandan kota Cilegon mengelar Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kelurahan Randa kari berjumlah 68 peserta di gelar di halaman kelurahan, aula dan dimasjid Randakari.

Kegiatan ini STQ ini di buka oleh Camat H.Agus Ariyadi yang diwakili oleh Kabag kesra Kecamatan Ciwandan H.Upan sekaligus memberikan sambutan kepala peserta STQ , tujuan STQ tingkat kelurahan ini adalah mencari bakat ,bibit yang cinta baca kitab suci Al-Qur’an dan meningkatkan Akhlakul dan mengamalkan isi kandungan Al Qur’an ujar upan.

Angkat bicara juga Kepala kelurahan Randakari Hj.Suimah SAg,kami berharap kepada peserta STQ tingkat kelurahan dapat juara tingkat kecamatan,kota dan nasional , internasional ungkap Bu lurah suimah.

Menurut ketua panitia Ali mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan STQ ini diselenggarakan satu tahun sekali yang dianggarkan oleh APBD kota Cilegon .
Adapun untuk hadiah lomba STQ ini adalah berbentuk piala terovi,dan uang pembinaan dan tetasportasi ujar Ali selaku panitia STQ.

(Red/Bay)