Cilegon, BantenOnlineNews.com

Lurah Feberwanto menggelar Acara Musrenbangakel di Aula Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Dibuka oleh Camat dan dihadiri Dinsos Bapeda, Kotaku, Koramil, Polsek, Rt/Rw dan tokoh masyarakat kelurahan setempat, Rabu (2/2/2022)

Feberwanto “Mengatakan Musrenbangkel ini merupakan sebuah sarana menyerap perencanaan pembangunan di tingkat Kelurahan untuk tahun 2023, hari ini kita membahas kaitan tindak lanjut pramusren yang sudah kita laksanakan di bulan November tahun 2021. Ada beberapa hal yang memang nanti kita bagi pertama pembangunan di tingkat Kelurahan ini untuk membagi di kegiatan di DPWKEL kemudian juga RPTKEL. Yang DPWKEL nanti kita posisikan bersama-sama melalui DPWKEL kemudian RPTKEl nanti ini kita akan sampaikan di SKPD di tingkat Kota,” jelasnya.

“Hari ini peserta kita sudah mewakili seluruh elemen masyarakat baik dari RT/ RW, unsur Pemuda, Masyarakat, Oganisasi-Organisasi yang lainnya yang ada di kita, bahkan sampai kelompok tani. Ini sudah kita bahas ada beberapa hal yang memang yang diprioritaskan, pertama kita kaitan dengan penanganan banjir di beberapa titik, selain itu kita memprioritaskan pembangunan- pembangunan fisik dikelurahan Citangkil, berkaitan dengan akses jalan, pembangunan paving, drainase itu beberapa hal yang prioritas pembangunan,”pungkasnya.

“Musrenbangkel ini berjalan dengan lancar dan bisa menjadi wadah pembangunan, untuk pembangunan di wilayah kelurahan Citangkil, harapan kedepan mudahan aspirasi-aspirasi ini bisa diakomodir oleh SKPD ditingkat kota,” tutupnya.

(Red/Bay/Baihaki)