Cilegon,Bon
Pada hari Senen 25 /01/ Kelurahan Bendungan mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan (Musrenbang Kel) di Aula kelurahan ,yang dihadiri oleh muspika,Toga, Pokmas,Karang Taruna,,Ibu PKK, RT/RW,Paskel, Dinsos, Bapeda kota,Kotaku.

Menurut Kasi Ekbang kelurahan Bendungan Tiene Noor Madiawaty , SE mengatakan kepada Awak media bahwa tujuan Musrenbang kelurahan ini adalah usulan usulan rancangan pembangunan jangka menengah (RPJM) yang ada di masyarakat kelurahan Bendungan , untuk di usulkan ke OPD terkait dan sampai direalisasikan oleh DPRD kota Cilegon.

Dan usulan hasil Musrenbang kelurahan Bendungan untuk tahun 2022 ini masih banyak membutuhkan RPJM seperti Bidang Infrastruktur Pembangunan pengaspalan jalan,gorong -gorong,vaving blok,Sumur bio pori, Penerangan lampu jalan (PJU), bidang sosial : Bedah rumah, Kampung wisata, pemberdayaan ternak lele, Usaha Menengah Kecil ( UMKM) ungkap jadi Ekbang Tine.

Masih lanjut kasi Ekbang harapan kami dengan usulan Musrenbang untuk tahun 2022 dapat terialisasi pada waktu pengesahan anggaran di tahun 2022 yang di ketok palu oleh DPRD kota Cilegon.

Dan kegiatan Musrenbang kelurahan Bendungan ini di buka oleh camat Cilegon H.Idad , beliau mengatakan kepada masyarakat jangan bosan bosan mengusulkan Rancangan pembangunan jangka panjang dan mengah terus saja diusulkan untuk kepentingan pembangunan masyarakat
Kelurahan Bendungan ,dan kami sangat mendukung,atau mengawal usulan usulan pembangunan masyarakat kelurahan Bendungan kecamatan Cilegon kota Cilegon pungkas Idad.

(Rh/Red)