SERANG, BON | Pada hari Kamis 17 Agustus 2017, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, menggelar upacara penaikan sang merah putih di lapangan Kecamatan Mancak yang dihadiri dari elemen masayarakar, Guru PGRI, sisws siswi SD, SMA, SMK, Muspika.

Camat Mancak, Marpudin memgatakan, bahwa tujuan upacara peringatan HUT RI Ke 72 ini ada untuk mendoakan para pejuang yang telah mendahului kita pada zaman Belanda.

“Dengan HUT RI ini kita isi dengan semangat 45 untuk membangun berbagai infastruktur jalan, meningkatkan ekonomi, SDM yang bermutu dan bekualitas, profesional dalam mengahadapi tantangan zaman yang serba teknologi cangih atau IPTEK yang ada di zaman sekarang,” ujarnya.

“Harapan kami dengan adanya peringatan HUT RI ini kita tingkatkan kebersamaan dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Serang Provinsi Banten,” tambahnya.

Dalam rangkaian meriahkan HUT RI Ke 72, diadakan berbagai kegiatan, yaitu kegiatan jalan santai, lomba qosidah, sepak bola, volly ball, baris berbaris, dan lain-lain. (RH/Bay)