Serang, Bon | Kecamatan mancak mengelar Musyawarah rencana pembangunan desa (RPKD ) kecamatan mancak pada hari Senin 8/02/2021 di aula kecamatan mancak , dihadiri 14 Kepala Desa, BPD ,Karang taruna, Muspika, kepala puskesmas mancak, Bapeda kabupaten serang dan staf kecamatan Mancak dan kegiatan musrenbang kecamatan ini di buka oleh Camat H. Inzul Arob S.Pd, M.Si.

Harapan inzul Arob hasil usulan musrenbang kecamatan tentang Rencana Pembangunan Desa yang ada di kecamatan mancak mudah mudahan dapat direalisasikan seperti pembangunan Kantor kecamatan, bidang pendidikan, infrastruktur ,jalan jalan rabat beton di Desa Desa, Paving blok ungkap camat.

Menurut ketua panitia M. Syafei musrenbang kecamatan tahun 2021 yang akan di digarap atau direalisasikan sekarang dari BAPEDA kabupaten serang yaitu bidang pendidikan pembelian lahan untuk SMK,dan pengembangan gedung kecamatan mancak , dan rabat beton dan jalan kabupaten serang ungkap M Syafei.

Masih pak M. Syafei untuk 14 Desa yang ada di kecamatan mancak untuk usulan pembangunan tahun 2022 hampir banyak yang diusulkan Infrastruktur, Pendidikan, PJU, pengadaan motor roda dua dan rabat beton, Vaving blok, Bidang sosial,Bidang ekonomi , pembuatan jembatan. Kami berharap mudah mudahan usulan tahun 2022 dapat terealisasi dengan dioersetujui oleh Bapeda kabupaten serang,dan DPRD kabupaten serang ungkap M.Syafei.

Nb.kegiatan musrenbang kecamatan mancak sesuai aturan perotokol kesehatan 3 M (Menjaga jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan).

(RH/Red)