BON, SERANG | Jumat 22/3/2019 Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Serang Ke 49 di Hotel Marbela Anyar ditutup oleh Wakil Bupati Serang H. Panji sekaligus memberi sambutan kepada Kafilah MTQ yang mewakili dari 29 kecamatan “kami mengharap kepada peserta yang telah mendapatkan juara umum yang di raih oleh kecamatan kibin agar lebih berpacu lagi untuk menghadapi ketingkat Provinsi Banten dan kami ucapkan berterimakasih kepada semua kafilah,muspika,masyarakat Cinangka ,Anyar telah menyukseskan MTQ Ke 49 dan mudah mudahan MTQ yang diselengarakan di anyar ini untuk menarik wisata dan lebih bangkit lagi wisata yang ada di anyar ,cinangka dan wisata selat sunda banten”, ungkap Wakil bupati Serang H. Panji

Dan menurut Kasubag kesra Kabupaten serang bahws anggran kegiatan MTQ dari APBD kabupaten serang sebesar 3 milyar ,sampai ketingkat Provinsi Banten ujar Kasubah Kesra Kab. Serang.

Camat Kibin H. Imron angkat bicara juga “Kami ucapkan terima kasih kepada panitia MTQ yang telah memberi nilai juara umum kepada Kafilah kafilah Kami, dan sudah bersemangat untuk membina kafilah kami untuk menghadapi jenjang lomba MTQ ke tingkat Provinsi Banten”, ujar Camat.

(RH/Bay)