CILEGON, BON | Pada hari Jumat, 2 Maret 2018, MTQ Kota Cilegon ke 17 ditutup pada malam Sabtu oleh Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi sekaligus memberi motivasi kepada Kafilah yang telah meraih juara umum yang diraih Kecamatan Citangkil, dan bagi yang mendapat juara diharapkan agar lebih ditingkatkan lagi dalam membaca Al-Quran dan menghayati dan pengamalannya untuk menuju akhlak yang lebih baik lagi.

“Hasil lomba MTQ Kota Cilegon ini hasil generasi orang Cilegon murni dan tidak ada pernik-pernik kecurangan mengambil cabutan dari luar, dan hikmah MTQ ini mudah-mudahan Kota Cilegon ini meningkat ukhuwa islamiyah/syiar agama dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Camat Citangkil Joko Purwanto mengatakan, persiapan untuk MTQ di Kecamatan Citangkil betul-betul steril ke semua lembaga, warga Citangkil yang betul-betul punya bakat baca qori, baca tahfiz Al Quran, untuk ditampilkan pada lomba MTQ ini.

“Peserta kami betu-betul warga penduduk orang Citangkil. Kami juga mengharap kepada yang mendapat juara umum terbaik lebih ditingkatkan lagi latihan baca Al Quran untuk menghadapi lomba jenjang tingkat Provinsi Banten dan Nasional,” ujar Joko. (Rh/Red)