Serang,BantenOnlineNews.Com

Pada hari Rabu (17/8/2022) Kecamatan Anyer kabupaten serang Perovinsi Banten mengelar peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dihalaman kecamatan Anyer , sekaligus upacara penaikan bendera merah putih dan diiringi dengan nyanyian Indonesia raya , yang diikuti oleh muspika ,kepala desa , anggota dewan,tokoh masyarakat, guru guru SD,SMP,SMA yang ada dilingkungan kecamatan Anyer.

Dalam penaikan bendera merah putih HUT RI ke 77 ini diikuti oleh paskibra dari utusan sekolah SMK, dan SMA yang ada di Anyer, yang sudah terlatih dan semangat ’45.

Dalam sambutan camat Anyer Imron Rosyadi mengatakan dalam peringatan HUT RI ke 77 kita mengadakan berbagai macam kegiatan seperti Upacara penaikan bendera merah putih ,gerak jalan,pawai pembangunan untuk menarik wisatawan yang ada di Anyer.

Lanjut Imron kami baru tahun ini kita meriah peringatan HUT RI ke 77 , karena udah 2 tahun kita terhambat dengan adanya Covid -19, tetapi sekarang Covid sudah Landai dan udah bebas, dan tujuan HUT RI ke 77 ini untuk patriotisme,dan nasionalisme dan kita ramaikan wisata Anyer dan bangkit dan kuat kemajuan ekonomi bangsa Indonesia tegas Camat Imron.

Angkat bicara juga Ketua APDESI kecamatan Anyer Masita Roni Saputra bahwa yang ikut upacara HUT RI ini ada 11 desa dan semua desa semangat mengirimkan pawai pembangunan untuk meriahkan HUT RI ke 77 yang Bebas dari Covid -19 ,dan harapan kami mudah mudahan Kedepan peringatan hari kemerdekaan RI ini lebih meriah lagi ungkap Masita .

(Red/Rud)