SERANG, BON | Komunitas Datsun Go/Go+ Indonesia Serang – Cilegon (KDGI Sercil), bekerja sama dengan Pemkot Serang dan PT. NISSAN DATSUN Auto Serang (Dealer dan bengkel resmi Nissan Datsun), menggelar bakti sosial dengan melakukan aksi donor darah di PT. MPM Auto Serang.

Korwil KDGI Sercil, Andi Mulyana mengatakan, bahwa menjelang hari jadi KDGI Sercil yang ke 2, Sabtu,15 Oktober 2016 pihaknya mengadakan aksi baksos berupa donor darah di PT.MPM Nissan Datsun yang melibatkan 6 orang anggota PMI Kota Serang di bawah koordinator M. Hunaefi, hasil pendonor pria 16 Orang dan wanita 6 Orang.

donor-darah-1

“Sebelumnya kami adakan santunan kepada Yayasan Anak Yatim Dompet Dhuafa Serang pada 10 Oktober 2016 yang lalu, dan kami adakan baksos bukan sekarang ini saja, waktu hari jadi KDGI Sercil yang pertama mengadakan santunan kepada anak yatim piatu serta silaturahmi dan baksos kepada korban banjir bandang daerah Anyer beberapa waktu lalu. Kami mengucapkan terima kasih atas kehadirannya tamu undangan dari DGCI Chapter Cipasera, di puncak acara hari jadi KDGI Sercil akan diadakan 26 Nopember 2016 di Pondok Cherry di tempat Wisata Pantai Carita Anyer,” ujar Andi Mulyana.

donor-darah-3

Sementara, Ketua Panitia Kegiatan, Febi Rachmana mengatakan, demi mempererat tali silaturahmi yang kuat antar anggota dan antar komunitas yang lain, pihaknya berharap acara seperti ini harus berkesinambungan demi membantu program pemerintah.

Di tempat yang sama, Branch Manager Sales & Operation MPM Auto Serang, Arinal Rais mengatakan, pihaknya merasa bangga dan support sekali, KDGI Sercil mengadakan kegiatan baksos donor darah.

“Kami menunggu acara baksos yang lainnya. Kami sangat berterima kasih atas hadirnya tamu undangan di PT. MPM Nissan Datsun Auto Serang,” ujarnya. (Red/Tim)