CILEGON,BON | Ibu Nilatin Nufus SAg selaku Kasi Kesejateraan Sosial Kelurahan Gunung Sugih Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon ,beliau ini selalu aktif dalam pekerjaan rumah tangga dan pekerjaan pemerintahan Kelurahan Gunung Sugih selaku Kasi Kesos yang selalu peduli kepada masyarakat Gunung Sugih seperti menjalankan perogram Dinas Sosial Kota Cilegon seperti :
Melaksanakan peduli kebersihan dengan memberi bantuan 50 tong sampah untuk masayarakat gunung sugih setiap RT kami beri 2 buah tong sampah untuk peduli lingkungan bersih ,sehat.

Dan beliau juga melaksanakan perogram bantuan pencegahan banjir srperti pembutan penyerapan air yang rawan banjir (Bio Pori) dengan ukuran kedalaman 4 meter untuk di beri penyerapan air di buat dari pipa peralon ukuran panjang 4 meter .

Dan pekerjaan Bio pori ini sedang kami laksanakan bersama warga gunung sugih yang akan di pasang didaerah rawan banjir atau genangan air hujan dan untuk Bak tong sampah sudah kami bagikan kesetiap RT/RW . Dan perogram ini dianggarkan dari APBD Kota Cilegon tahun 2019 ungkap Nilatin Nufus SAg.

Harapan kami dengan adanya perogram ini mudah mudahan masyarakat gunung sugih peduli kebersihan dan dapat mencegah banjir dan yang kami jalankan program dapat manfaat dan dapat dirawat ujarnya.
(Rh/Red)