CILEGON, BON | Evi Wahyudi, S.Pd jabatan selaku kasi pembangunan Kelurahan Gunung Sugih giat berkerja melaksanakan infrastruktur pembangunan yang ada di kelurahan gunung sugih Kecamatan Ciwandan kota Cilegon seperti melaksanakan pembangunan gapura kelurahan, membuat Pelang nama kelurahan gunung sugih, membangun jalan paving block, mengecet atau merehab masjid dan berkerjasama dengan kelompok masyarakat gunung sugih yang dianggarkan dari APBD kota Cilegon.

Adapun untuk angaran pembuatan Pelang nama kelurahan sekitar 20 juta rupiah, dan rehab masjid sebesar 20 juta rupiah, untuk kegiatan depewekel nilainya 845 juta lebih dan untuk pekerjaan depewekel untuk termin kedua udah mencapai 90 persen dan untuk termin ketiga kami sedang mengusulkan atau menyusun SPJ.

Adapun untuk rumah bedah kelurahan Gunung Sugih warga yang tidak mampu kepemilikan tanahnya masih menumpang di tanah perusahan oleh karena itu warga Kelurahan Gunung Sugih tidak dapat rumah bedah atau rumah tidak layak huni.(RUTILAHU).

Harapan kami kepada Pemda kota Cilegon anggaran untuk Perogram Depewejel lebih di tingkatkan lagi dan jangan di persulit perosesnya ungkap kasi Ekbang Evi Wahyudi.

(RH/Red)