Bon,Cilegon
pada hari Selasa 31 /12/Tahun 2019 Kasi Ekbang .Epi mengevaluasi pekerjaan Ketua Kelompok Masyarakat dan DPWKEL Kelurahan Gunung Sugih yang dianggarkan dari APBD Kota Cilegon di ruangan Aula Kelurahan Gunung Sugih.

Menurut Kasi Ekbang Epi mengatakan kepada awak media bahwa evaluasi pekerjaan tahunan DPWKEL dan Pokmas sudah di kerjajan Seratus persen seperti fisik pembuatan jalan vaving blok,Buat Pagar Makam,TPT badan jalan, sudah dilaksanakan di setiap lingkungan kelurahan gunung sugih atau setiap RW ungkap Evi.

Menurut Kepala Kelurahan Gunung Sugih Bustanil Arifin ST,MSI Bahwa tujuan pembangunan DPWKEL dan Pokmas untuk pembangunan kepentingan masyarakat gunung sugih ,supaya merata dan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat dibidang UMKM dan Otonomi untuk kemandirian masyarakat kelurahan gunung sugih ujar lurah Bustanil Arifin.

Angkat bicara juga Wakil pokmas H.Asmawi beliau berharap untuk anggaran DPWKEL lebih di tingkatkan lagi agar pembangunan kelurahan gunung sugih dapat merata dan lebih maju lagi di tahun 2020 ungkap H.Asmawi.

Dan Kasi Ekbang juga mengatakan lagi untuk Anggaran tahun 2020 berkurang atau menurun ungkap kasi Ekbang Epi.

(Rh/Red)