Bon, Cilegon
Pada hari Rabu tanggal 5 /2/2020 Pemerintahan Kecamatan Cilegon Kota Cilegon mengelar Musrenbang Cam di aula Kecamatan , kegiatan ini dihadiri oleh Muspika ,ASDA I Setda Kota Cilegon Taufiqurrohman,Tokmas,RT,RW Ketua Pokmas,LPM, Kepala Kelurahan dan dihadiri dinas Bappeda Kota
Cilegon acara tersebut di buka oleh Asda I Kota Cilegon sekaligus memberi sambutan kepada seluruh peserta Musrenbang Cam .

Dalam sambutannya dalam 291 usulan pembangunan tahun 2021 dari 5 kelurahan diantaranya : Kelurahan Bagendung , Bendungan ,Ciwedus,Ciwaduk,Ketileng dari lima kelurahan ini masih membutuhkan pembangunan fisik dan Infrastruktur pelebaran jalan adapun yang mempunyai kebijakan realisasi ada di tangan legislatif Dewan Kota Cilegon ungkap Taufiqurrohman.

Menurut Kasi Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang)Hj.Siti Hanifah Hudari S,SOS,MM mengatakan kepada awak media bahwa musrenbang Cam di tahun 2020 ini anggaran DPWEKEL dan Pokmas di bantu dari APBD Kota Cilegon dan APBN senila 160 juta untuk setiap kelurahan diberikan kepada bidang Ekbang,kasi Terantib,Kesos .

Dan usulan musrenbang cam dari 5 kelurahan di tahun 2021 masih membutuhkan infastruktur jalan ,gorong gorong ,deranase ,pengerukan Kali Cikalong Ciwedus yang rawan banjir butuh di usulkan kedinas Pekerjaan Umum (PU) dan RTH,TPT ungkap Hj.Siti Hanifah Hudari.

Kami berharap hasil usulan dari 5 kelurahan hasil Musrenbang cam ini dapat di realisasi di Dinas Bappeda kota Cilegon ungkap Siti Hanifah Hudari selaku Kasi Ekbang .
(RH/Red)