CILEGON, BON | Polsek Cibeber AKP Dedy Rudiman dan Kapolsek Mancak menggelar Safari Ramadhan 1439 Hijriyah di halaman Polsek Cibeber Cilegon yang dihadiri dari Tokmas Cibeber, Mancak, Tokoh Agama, Lurah, dan Muspika, serta jajaran Kapolres Cilegon, Rabu, 30 Mei 2018.

Kapolsek Cibeber Dedy Rudiman dalam sambutan mengatakan, bahwa tujuan Safari Ramadhan ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi.

“Kegiatan ini juga untuk kerjasama kepada masyarakat dan umaro menuju Negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dan aman kondusif untuk Polsek Cibeber Kota Cilegon,” ungkap Dedy Rudiman.

Dalam kesempatan tersebut, tampak Wakapolres Cilegon, Dani Gumelar memberi santunan anak yatim, dan memberi alat perangkat sholat, Al Qur’an ke Masjid Ta’yun Mancak.

Wakapolres Cilegon, Dani Gumelar dalam sambutannya mengatakan, terkait pengamanan arus lebaran, Polres Cilegon mengerahkan personil 800 anggota lebih untuk pengamanan mudik dan wisata.

“Untuk kendaraan mobil damp truk diliburkan pada H-3 sebum lebaran melintas di Kota Cilegon dan jalur wisata. Untuk jalur JLS Cilegon dapat dilalui kendaraan kecil pada H-3 sebelum lebaran,” ungkap Wakapolres Cilegon Dani Gumelar. (Rh/Red)