Cilegon,- BantenOnlineNews.com
Telah kembaliNya kapal Ferry Kmp.Trimas Laila dari PT.Tri Sakti Lautan Mas ( TRIMAS ) ke pelabuhan ASDP Merak pada tanggal 15 April 2021 dan mulai operasi perdana di lintasan Merak – Bakauheni tanggal 25 April 2021 di Dermaga 2 Merak.

Untuk diketahui sebelumnya KMP.Trimas Laila beroperasi di rute Lombok – Bali. Dikarenakan situasi dan kondisi, maka Manajemen TRIMAS mengambil langkah kebijakan untuk memindahkan operasi KMP Trimas Laila ke rute Merak – Bakauheni. Tentu saja kebijakan ini bukan sekedar alasan bisnis saja, tetapi juga PT. Trimas ingin terus berperan aktif dalam menghidupkan roda ekonomi khususnya di masa Pandemi karena seperti yang kita ketahui bahwa lintasan selat Sunda ada salah satu jembatan ekonomi di Indonesia, ucap Kepala Cabang PT.Trimas Tri Sakti Lautan Mas Bpk.Sidi

Lanjut Bpk.Nanang sebagai Deputi PT.Trimas-ALS, (Tri Sakti Lautan Mas) – (Aman Lintas Samudera) Alhamdulillah KMP. Trimas Laila bisa kembali Beroperasi di lintas Merak – Bakauheni.
Adapun untuk laintasan Padang Bai lembar pada saat ini sangat berasa akibat pandemi covid 19 ini yang tidak sesuai dengan demain yang ada …
Banyak juga kapal kapal yang semula beroperasi di lintas Lembar – Padang Bai yang telah eksodus ke lintasan lainya.
Alhamdulilah Trimas Laila ini dulu adalah mantan kapal favorit lintas Merak Bakauheni jadi kita kembali melayani rute terpadat penyebrangan yang menghubungkan antar 6 provinsi dan ikut melancarkan angkutan transportasi logistik pemerintah: selesai”
(BENI/BUD/DS)