Bon,Cilegon

Pemerintahan Kelurahan Kubangsari Mengelar pemilihan Ketua Pokmas (K elompok Masayarakat) Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan di Aula Kelurahan pada hari senen 20/01/2020 berjalan lancar yang di hadiri oleh ibu lurah Hj Wadihah,Seklur ,tokoh masyarakat, Ketua RT/RW yang ada di kelurahan Kubangsari.

Calon kandidat pokmas ada tiga diantaranya Azis,Alawi,Kang Fatullah dan pemilihan ini berjalan dengan demokrasi yang mimilih ketua pokmas adalah ketua RT,RW, dan anggota Pokmas kubangsari.

Dan pemilihan ini di menangkan oleh Kang Fathullah mendapatkan suara terbanyak 25 suara hasil musayawarah pemilihan seluruh RT/RW dan Anggota pokmas .

Dalam sambutan Ketua Pokmas terpilih mengatakan kami akan betkerja sesuai misi dan visi yaitu dengan mengerjakan infrastruktur pembangunan ,seperti pemasangan TPT,Vaving blok,Deranase dengan bak dan menciptakan kerja yang baik dan kondusif dan sesuai Rancang Anggaran Pembangunan ungkap Kang Fatullah.

Adapun untuk Fisik pembangunan yang akan dilaksanakan di tahun 2020 ini sekitar 500 juta dan yang lainya sekitar 200 juta untuk pemberdayaan ,honor anggota pokmas dan ketua .
Dan yang akan di bangun di tahun 2020 akan di laksanakan di Kp.Pegebangan pemasangan TPT sekitar luas 400 meter yang akan menelan anggaran 150 juta,dan RT 02 akan pemasangan Vaving Blok.

Dan keseluruhan anggaran pokmas tahun 2020 sebesar 700 juta dan di tambah Anggaran DAU dana anggaran pusat sekita 360 juta ungkap kang Fatullah.

Harapan Kami mudah mudahan hasil usulan musrenbang kelurahan Kubang sari dapat terealisasi di hasil Musrenbang Kecamatan dan pemerintahan Kota Cilegon ujar Ketua Pokmas .

Dalam sambutan Kepala Kelurahan Kubang Sari Hj Wadihah berharap kepada ketua pokmas terpilih agar berkerja dengan baik dan sesui tupoksinya dan harus mengacu terhadap aturan Pemerintahan Kota Cilegon yang di buat oleh Perkim dan Bapeda kota Cilegon ungkap Ibu lurah Kubangsari.
(Red/Bay)